Learning to Know, to do, to be & to live together| ©Sudarsono

Sabtu, 20 Februari 2016

Hasil Lomba OSN IPA SD Kota Pekalongan tahun 2016 (Tahap II)

     Seleksi Lomba OSN (Olimpiade Sains Nasional) IPA tingkat Sekolah Dasar Kota Pekalongan tahun 2016 terdiri dari 2 Tahap. Tahap Pertama diikuti oleh seluruh Sekolah Dasar baik negeri maupun swasta di lingkungan Dinas Pendidikan Kota Pekalongan, yaitu sebanyak 97 SD. Seleksi tahap I, soal disusun oleh tim khusus dari Dinas Pendidikan Kota Pekalongan untuk memilih 40 Besar. Peserta yang lolos 40 besar selanjutnya akan maju ke tahap II. Seleksi tahap II, menggunakan soal yang disusun oleh Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Tengah. Pada tahap ini akan memilih 3 siswa dengan nilai terbaik untuk mewakili Kota Pekalongan, maju ke tingkat Provinsi.

Seleksi tahap I, dilaksanakan pada hari Sabtu, 13 Februari 2016 sedangkan untuk tahap II dilaksanakan pada hari Rabu, 17 Februari 2016. 

Berikut hasil Seleksi OSN IPA SD Kota Pekalongan tahun 2016 (Tahap II)

Hasil OSN IPA SD Kota Pekalongan tahun 2016 (tahap II)
 Selamat kepada 3 siswa-siswi terbaik yang akan mewakili Kota Pekalongan. Semoga Sukses!

Comments
1 Comments

1 komentar:

  1. Assalamualaikum wr.wb mohon maaf kepada teman teman jika postingan saya mengganggu anda namun apa yang saya tulis ini adalah kisah nyata dari saya dan kini saya sangat berterimah kasih banyak kepada Mbah Rawa Gumpala atas bantuan pesugihan putihnya tampa tumbal yang sebesar 15m kini kehidupa saya bersama keluarga sudah sangat jauh lebih baik dari sebelumnya,,saya sekaran bisa menjalanka usaha saya lagi seperti dahulu dan mudah mudahan usaha saya ini bisa sukses kembali dan bermanfaat juga bagi orang lain,,ini semua berkat bantuan Mbah Rawa Gumpala dan ucapa beliau tidak bisa diragukan lagi,bagi teman teman yang ingin dibantuh seperti saya dengan pesugihan putih bisa anda hubungi di no 085 316 106 111 jangan anda ragu untuk menghubuni beliau karna saya sudah membuktikannya sendiri,karna Mbah tidak sama seperti dukun yang lain yang menghabiskan uang saja dan tidak ada bukti sedankan kalau beliau semuanya terbukti nyata dan sangat dipercay,,ini unkapan kisah nyata dari saya pak Rudi di semarang.Untuk lebih lenkapnya silahkan buka blok Mbah di 🐣PESUGIHAN PUTIH TANPA TUMBAL🐣

    BalasHapus