Learning to Know, to do, to be & to live together| ©Sudarsono

Rabu, 07 Agustus 2013

Tips Berburu Barang Mewah Harga Murah Meriah di Lazada.co.id

"Ngabuburit", sumber: lintas.me


Menghabiskan waktu menunggu berbuka puasa memang bisa dilakukan dengan berbagai cara, salah satunya adalah dengan berbelanja/ shopping. Ya, kegiatan yang satu ini memang membuat waktu menjadi begitu cepat berlalu. Namun menjelang lebaran berbelanja menjadi sangat tidak menyenangkan. Pusat-pusat perbelanjaan, pasar seolah menjadi kecil karna hampir tak muat menampung pengunjung yang datang. Setidaknya itulah kenyataan yang aku rasakan dari dulu di kota kecil tempat kelahiranku. Untunglah hal itu tidak bertahan lama, saat ini teknologi memang sudah berkembang pesat. Hingga jual beli pun bisa dilakukan dengan mudah sekali. Salah satunya dengan berbelanja online di Lazada.co.id.

Mendengar kata Lazada.co.id mungkin sudah tidak asing lagi ditelinga kita. Ya, Lazada.co.id merupakan top online retailer di Indonesia yang terkenal memiliki banyak keunggulan dibandingkan dengan online retailer yang lainnya. Berbagai kemudahan serta pelayanan ekstra, hingga diskon gila-gilaan merupakan secuil dari segudang kelebihannya. Dan untuk memeriahkan puasa kita kali ini lazada.co.id juga punya promo yang sangat menarik sekali. Antara lain, #RamadhanFest, diskon Visa, hingga paket parcel lebaran. Berbagai kelebihan dan diskon yang akhirnya menggelitik hati saya untuk menuangkan dan membagikan pengalaman berbelanja saya di blog reotku ini. Disini saya akan berbagi cerita dalam berburu barang mewah harga super murah di lazada.co.id.
Cerita ini adalah fakta dan asli pengalamanku sendiri. Yang akhirnya nanti saya bisa mendapatkan Tas Ransel Royal Mountain seharga Rp 435.000 menjadi Rp 213.500, dapet diskon Rp 50.000 dan akhirnya malah GRATIS, alias FREE. Ceritanya waktu itu saya menemukan barang bagus yaitu tas ransel yang pas buat naik gunung, maupun bepergian di event #RamadhanFest nya Lazada.co.id. Yah walaupun belum lama juga beli tas ransel merk Swiss Polo, tapi kan beda jenis dan model jadi pengen deh. Eh gak taunya malah nemuin juga barang yang lagi dibutuhkan kakak saya. Yaitu Vicenza set alat masak, yang lagi diskon besar-besaran. Coba deh saya tawarkan ke dia, dan singkat cerita ketika barang sampai ia merasa puas dengan barangnya dan akhirnya Tas saya Gratis deh. Hehe.
Dan berikut ini akan saya uraikan rincian langkah demi langkah dalam berburu barang mewah harga super murah di lazada.co.id

1.       Masukkan alamat url lazada yang asli, lazada.co.id dan login

       Lazada yang asli? Memang ada yang palsu?? Memang benar apa kata pepatah, semakin tinggi pohon semakin kencang pula angin yang menerpa. Semakin tinggi popularitas lazada.co.id, semakin banyak pula situs-situs palsu yang menggunakan kata lazada sebagai salah satu nama domainnya. Online Retailer Lazada Indonesia yang asli adalah Lazada.co.id dan untuk Blog resmi lazada yaitu blog.lazada.co.id

Website lazada yang asli
        Setelah halaman awal terbuka jangan lupa untuk login akun anda. Khusus untuk login saya sarankan di awal karena akan memudahkan anda untuk segera mengamankan barang yang anda inginkan. Jangan sampai barang yang udah cocok harga murah nggak jadi terbeli karena kita kurang cepat. Eh iya untuk mengetahui daftar situs-situs kloningan yang menggunakan nama lazada untu domain webnya bisa dilihat di blog resmi lazada disini. Untuk yang belum punya akun lazada.co.id silahkan langsung daftar aja disini.

2.       Pilih menu Mega Promo – Ramadhan Fest ataupun Parcel Lebaran

              Sebelum anda memilah dan memilih berbagai produk unggulan lazada.co.id, pastikan anda terlebih dahulu untuk mengecek di menu wajib yaitu mega promo. Karena mungkin barang-barang yang anda butuhkan lagi diskon besar-besaran. Nah lhoh, g mau rugi kan? Makanya cek sekarang juga.
Menu Wajib Lazada: MEGA PROMO
          Eitss, hampir lupa, utamakan barang-barang yang ada logo best price guaranted ya. Karena uang anda akan kembai jika anda menemukan barang yang sama dengan harga yang lebih murah di online retailer yang lain. Mantap Gan!!
Lihat logo Best Price dan Diskonnya

3.      Cek kualitas barang!

          Kualitas barang atau produk yang ditawarkan di lazada.co.id dapat kita cek dengan melihat diskripsi dibawahnya. Selain itu barang yang berkualitas harga murah juga dapat dilihat dari banyak sedikitnya orang yang mereview atau memberi ulasan pada produk tersebut. Lihatlah seberapa banyak orang yang puas dengan membeli barang tersebut. Semakin barang bagus dan murah maka biasanya akan semakin banyak orang yang menulis ulasan disitu.
Ulasan Produk Vicenza

4.       Amankan! Siapa Cepat, Dia Dapat

       Ketika sudah dapat barangnya, jangan lupa langsung amankan ya! Karena biasanya barang-barang tersebut akan langsung habis dalam tempo yang sangat cepat! Ingat juga pastikan tak ada barang-barang lagi yang ingin dibeli. Saya sarankan untuk mengobrak abrik dulu mega promo lazada.co.id sebelum akhirnya memutuskan untuk mengkonfirmasi pesanannya.

Amankan dulu!
           Kalau sudah yakin nggak ada yang ketinggalan, lanjutkan pembayaran.
Tambahkan barang yang akan dibeli lagi sebelum Lanjutkan pembayaran

5.       Gunakan voucher diskon lazada

Selain harga yang murah dan pengiriman gratis ke seluruh Indonesia, lazada.co.id juga ternyata berbaik hati membagi-bagikan voucher untuk kita. Caranya mudah saja langsung daftarkan email anda, untuk berlangganan newsletter dari lazada.co.id. Sambil menyelam minum air, selain anda mendapatkan voucher diskon anda nantik juga akan mendapatkan info-info menarik tentang produk-produk yang lagi di diskon. So tunggu apa lagi?
Gunakan Voucher Lazada

6.       Bayar, Konfirmasi dan Barang Datang

        Langkah terakhir setelah puas dengan produk-produk pilihan maka kewajiban kita adalah tentunya membayarnya bukan? Anda bisa pilih metode pembayaran sesuai kebutuhan, selengkapnya baca langsung sumbernya disini. Bagi anda yang berada di kota-kota besar saya anjurkan untuk menggunakan metode Cash On Delivery (COD) atau Bayar di Tempat. Jadi barang datang baru deh di bayar. Untuk daerah cakupan COD selengkapnya bisa anda lihat disini. Yang tidak ada dalam daftar jangan kuatir ya, karena ada 1000 jalan menuju roma. :D Saya sih kemarin menggunakan metode transfer bank lewat mobile banking jadi lewat sms aja, mudah tah.? Saya sarankan untuk membayar produk pilihan kita itu kurang dari 24 jam, karena pembelian akan dibatalkan jika pembayaran belum dilakukan dalam waktu 1x24 jam. Setelah semua selesai, anda bisa melacak status pesanan anda disini.

ISI FORMULIR KONFIRMASI PEMBAYARAN

Cek Status Pemesanan

Barang tiba di rumah
Double packaging, MANTAP!

Faktur Penjualan untuk klaim garansi

 

Beberapa hari kemudian:

 So Siapa Cepat dia Dapat! SERBUU!!

Comments
7 Comments

7 komentar:

  1. Wah Tasnya bermerek Royal Mountain, kenapa nggak Eiger aja Gan?

    By Nikmatnya Ramadhan Bersama Lazada

    BalasHapus
  2. asek asek asek.....
    asli ngiler ane liat blanjaan Agan yang satu ini ^_^
    keren bhro.

    btw ngakak ane waktu pertama kali kesini, gambar Ente yang lagi santai nunggu buka itu loh :D
    he he he peace ah

    salam sukses ya

    BalasHapus
  3. @Aprino: Gak pa2 gan, seneng aja.. :)

    @Mr.Bedelhoki: Haha..,
    Padahal itu aku ambil waktu kamu g sadar gan.. :P

    BalasHapus
  4. ssst.......
    gini gan, waktu baru dateng kesini kan ane liat foto fb ente di bagian kiri, trus ke kanan dikit eh ada lagi (gayanya sama kan?)
    wkwkwkwkkw

    eh udah lebaran yak kosong - kosong lagi

    BalasHapus
  5. Ahaha.,
    Carilah 10 perbedaannya mr.bedelhoki.. :
    OK, maaf lahir batin jg mr..

    BalasHapus
  6. Gan beli tas di lazada itu prodaknya asli atau kw gan?

    BalasHapus
  7. keren! tapi kalau mau belanja lego mending di Papoyz Lego Shop aja : http://papoyz.blogspot.com/ salam kenal

    BalasHapus